Sempat Unggul Tiga Gol! Indonesia Kalah dari Real Madrid


  •    Adil Pradipta
  •    03/12/19 - 17:26
  •    2965

Bolalob

Indonesia All Stars kalah dari Real Madrid U-20 dalam drama sembilan gol dengan skor akhir 4-5 pada lanjutan U-20 International Cup 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (3/12). Tim asuhan Eko Pujianto sempat unggul tiga gol lebih dulu.


Di awal pertandingan Real Madrid U-20 memberikan keleluasaan kepada Indonesia All Stars untuk memainkan penguasaan bola dengan tidak melakukan pressing ketat. Gol pertama tercipta untuk tim Garuda di menit ke-15 saat Supriadi menusuk dari sayap kanan lalu umpan tariknya salah diantisipasi bek Real Madrid U-20 sehingga berakhir di gawang sendiri.




Keunggulan 1-0 Indonesia membuat anak-anak asuhan Eko Pujianto semakin bersemangat. Hanya berselang tiga menit giliran Beckham Putra mencetak gol setelah memaksimalkan kesalahan operan pemain Real Madrid U-20 di pertahanannya sendiri. Beckham yang menerima assist Supriadi sempat melewati pemain lawan sebelum dengan tenang menuntaskan kesempatan.

Gempuran Indonesia All Stars atas Real Madrid U-20 terus berlanjut. Di menit ke-20, sekali lagi dari sektor sayap kanan, kali ini Beckham menciptakan assist umpan terobos kepada Sutan Zico. Indonesia unggul 3-0 atas Real Madrid.

Gol Sutan Zico seakan membangunkan Los Blancos untuk bermain lebih serius. Di menit ke-40, sepak pojok Real Madrid U-20 dengan umpan yang sempurna disundul Oscar untuk memperkecil ketertinggalan 3-1. Skor berubah menjadi 3-2 di waktu tambahan babak pertama setelah Andri Gudjohnsen menuntaskan serangan balik yang tidak bisa diantisipasi Indonesia All Stars.

halaman 2 dari 2

Di awal babak kedua, Indonesia All Stars mencetak gol cepat di menit ke-51. Irfan Jauhari yang baru masuk menempatkan bola ke pojok gawang Real Madrid U-20 setelah menerima operan Supriadi di dalam kotak penalti.

Namun, Real Madrid U-20 belum habis. Di menit ke-80 giliran David Gonzalez menjadikan kedudukan 3-4 dari tendangan bebas tepat di depan kotak penalti, sayangnya kiper Ernando Sutaryadi cedera saat mencoba menepis tendangan ini. Enam menit kemudian Gudjohnsen mencetak gol keduanya di laga ini setelah mempertahankan bola dari dua bek Indonesia.

Petaka terjadi untuk Indonesia All Stars yang mulai kelelahan sementara Real Madrid U-20 dengan lebih banyak pemain pengganti kini semakin bersemangat. Akhirnya di menit ke-92 tendangan terukur Peter Carmona dari luar kotak penalti menggetarkan jala gawang tuan rumah. Real Madrid U-20 menang 4-5 atas Indonesia pada lanjutan U-20 Internasional Cup 2019.



Alasan Jangan Asal Makan Pedas untuk Pemain Bola

Terakhir diubah:  03/12/19 - 18:55







Berita Terkait


1561948681330

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?