Persija sedang On Fire, Pelatih Bhayangkara FC: Mereka yang Harus Khawatir dengan Kami


  •    Rizqi Ariandi
  •    04/12/19 - 09:00
  •    535

Rizqi Ariandi/Bolalob

Duel dua tim yang sedang on fire akan tersaji pada pekan ke-30 Liga 1 2019. Bhayangkara FC akan menjamu Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Tim tuan rumah, Bhayangkara FC, tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir. Dari tujuh laga tersebut, lima di antaranya berakhir dengan kemenaangan, sementara dua laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Sedangkan di kubu tim tamu, Persija Jakarta, juga sedang dalam performa terbaik. Persija tidak terkalahkan di enam pertandingan terakhir.

Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut menang empat kali dan dua kali imbang. Hasil itu mengerek posisi Persija keluar dari zona merah.




Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster tak menutup mata dengan performa bagus Persija di enam laga terakhir, namun menurutnya, yang harus khawatir justru Persija, karena tim asuhannya tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir.

"Saya tahu Persija belum kalah di enam pertandingan, tapi kami belum kalah di tujuh pertandingan. Jadi, saya rasa, mereka yang harus khawatir dengan kami," kata Paul Munster.

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC, Alsan Sanda mengatakan hasil positif Bhayangkara FC di tujuh laga terakhir jadi tambahan motivasi untuknya dan rekan-rekannya.

Alsan bertekad meneruskan tren positif tersebut demi target finish di posisi terbaik pada akhir musim, mengingat ketatnya persaingan di posisi kedua sampai peringkat 12.

"Kami sudah siap (menghadapi Persija) dengan (modal) hasil positif di (tujuh) pertandingan terakhir. Itu jadi motivasi kami untuk mempertahankan apa yang kami dapat," ujar Alsan.







Berita Terkait


1575543602209

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?