Bali United Kunci Gelar Juara, Pelatih Bhayangkara FC: Kompetisi Belum Selesai!


  •    Rizqi Ariandi
  •    04/12/19 - 08:00
  •    650

Bali United Kunci Gelar Juara, Pelatih Bhayangkara FC: Kompetisi Belum Selesai!
Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menilai kompetisi Liga 1 2019 belum selesai meskipun Bali United sudah dipastikan menjadi juara.

Bali United dipastikan menjadi juara setelah menang atas Semen Padang dengan skor, 2-0. Poin 63 yang dikumpulkan Bali United sudah tidak akan terkejar oleh pesaing terdekatnya, Borneo FC.

Paul mengatakan, meskipun tim juara sudah diketahui, namun persaingan tim lain masih sangat menarik, seperti memperebutkan posisi kedua yang artinya akan mendapat kesempatan berlaga di kompetisi Piala AFC.

Baca Juga :


Saat ini ada 13 tim yang masih berpeluang menempati posisi kedua di akhir musim, termasuk Bhayangkara FC.

"Selamat untuk Bali United sudah menjadi juara, tapi dari kami, kompetisi ini masih ada gregetnya karena kami mencoba mendaparkan apa yang bisa kami dapat. Jadi, untuk kami, liga belum selesai," kata Paul Munster.

Adapun, sampai pekan ini, Bhayangkara FC masih menempati peringkat 8 dengan poin 41. Poin maksimal yang bisa dikumpulkan Bhayangkara FC adalah 56 poin.

Upaya Bhayangkara FC untuk merangsek ke papan atas akan kembali berlanjut malam nanti saat menjamu Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.






Video Trending



Berita Terkait


1600259402240

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?