Tira Persikabo Ingin Menang di 4 Laga Sisa Musim Ini


  •    Rizqi Ariandi
  •    04/12/19 - 08:30
  •    311

Gerry Putra/Bolalob

Pergantian pelatih dari Rahmad Darmawan ke Miftahudin Mukson ternyata belum membuahkan hasil positif bagi Tira Persikabo. Teranyar, tim yang bermarkas di Stadion Pakansari tersebut kalah oleh Barito Putera dengan skor, 0-1.

Hasil itu memperpanjang tren negatif Tira Persikabo menjadi 15 pertandingan tanpa kemenangan. Hasil itu membuat posisi Tira Persikabo semakin anjlok dan sekarang menempati posisi 12 dengan poin 38.

Pelatih sementara Tira Persikabo, Miftahudin Mukson mengatakan dirinya akan berusaha mengeluarkan Tira Persikabo dari situasi sulit ini.




Dia menargetkan, Tira Persikabo bisa menyapu bersih kemenangan di empat laga sisa.

"Kami akan tetap kerja keras supaya bisa memenangkan empat laga sisa. Kalau hitung-hitungan di atas kertas, mungkin tiga laga tandang akan cukup berat, tapi tidak ada cerita di laga kandang, kami ingin menang," kata pelatih yang karib disapa Miftah tersebut.

Saat melakoni laga tandang, Tira Persikabo juga akan berusaha mencuri kemenangan. Namun, menurut Miftah, jika hal itu sulit untuk diwujudkan, setidaknya Tira Persikabo bisa mencuri satu poin dalam partai tandang.

"Kami berusaha untuk itu supaya ranking kami tidak terus merosot. Tapi, kami tidak bisa bekerja sendiri. Pemain saya tidak bisa kerja sendiri, kami butuh dukungan, dan saat ini adalah waktu yang krusial, karena kalau kami sendiri di sisa laga pasti bisa dibilang harus mengerahkan semua yang di luar batas kemampuan," ujarnya.







Berita Terkait


1575472949162

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?