London Capital Group Resmi Jadi Sponsor Bank Sumut Futsal


  •    Gerry Putra
  •    03/12/19 - 21:30
  •    625

Gerry Putra/Bolalob

Bank Sumut Futsal Club mendapatkan amunisi untuk mengarungi gelaran Grup B Pro Futsal League 2020, yang dimulai 14 Desember mendatang. Penandatanganan kerja sama itu dilakukan di Kantor Bank Sumut, Medan, Selasa (3/12/2019).

Amunisi tersebut adalah hadirnya London Capital Group (LGC) sebagai penyokong Bank Sumut. Perusahaan trading yang berbasis di London, Inggris itu menggelontorkan dana sebesar 25.000 US dollar atau sekitar Rp360 juta untuk satu musim.

Head of Bussiness Southeast Asia LCG, Alfisal Salamat mengungkapkan mengapa memilih Bank Sumut Futsal. Menurutnya futsal di Indonesia cukup populer dan memiliki fanatisme yang positif.




"Kita pilih Bank Sumut untuk jadi sponsor karena kita lihat di Asia Tenggara, Indonesia itu baik futsal maupun bola sepak punya banyak peminat. Jadi karena itu kami lihat Bank Sumut pendatang baru dan apalagi punya kesamaan institusi keuangan perbankan," ujar Afisal kepada Bolalob.

"Jadi kami lihat untuk penetrasi pasar di Indonesia kerja sama sponsorship dengan Bank Sumut akan menjadikan hal bagus karena punya popularitas yang banyak untuk futsal dan juga sepak bola," tambahnya.

Sementara itu, Direktur Kepatuhan Bank Sumut, Riyanto Maris, menyambut baik dengan adanya kerja sama tersebut. Menurutnya, kerja sama itu harus berimbas dengan prestasi tim di kompetisi.

"Semoga kita di beberapa event yang diikuti, seperti liga pro, kita bisa juara," ujar Riyanto Maris yang juga aktif di PB Perkemi (Persaudaraan Shironji Kempo Indonesia).

"Lalu, saya dengar ada undangan juga ke Malaysia. Saya ingin kalian harus punya tekad. Kalian harus jadi yang terbaik," katanya menambahkan.

Bank Sumut berada di Grup B yang tergolong ketat. Arief Triawan dan kolega akan bertemu dengan klub-klub tangguh, seperti IPC Pelindo, Bintang Timur Surabaya, SKN Kebumen, ataupun Cosmo FC
Terakhir diubah:  04/12/19 - 13:28







Berita Terkait


1576074887185

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?