Solskjaer Tak Terpengaruh Isu Pemecatan di Liga Primer


  •    Robert
  •    04/12/19 - 09:30
  •    249

The Sun

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pemecatan yang sedang hangat melanda Liga Premier tidak membuatnya lebih khawatir tentang posisinya.

Tottenham baru saja memecat Mauricio Pochettino pada November, sebelum Arsenal memberhentikan Unai Emery dan Watford berpisah dengan Quique Sanchez Flores.




United berada di peringkat sembilan dengan 18 poin dari 14 pertandingan liga, awal terburuk mereka dalam 31 tahun terakhir.

"Saya hanya fokus pada pekerjaan saya," kata Solskjaer, jelang kedatangan Tottenham ke Old Trafford pada hari Rabu.

"Itu bekerja sebaik yang saya bisa dan menantikan pertandingan berikutnya, tetapi juga melihat jangka panjang, merencanakan sesuatu dengan dewan." halaman 2 dari 2
Pochettino sempat dikaitkan dengan posisi lowong di United sebelum Solskjaer menggantikan Jose Mourinho.

"Ini waktu tahun itu. Tidak pernah menyenangkan melihat kolega Anda kehilangan pekerjaan - sekarang tiga dalam waktu yang sangat singkat," tambah Solskjaer.

"Itu tidak membuatku lebih khawatir. Kami memiliki terlalu banyak hasil imbang karena keinginan saya - kekalahan juga, tetapi hasil imbang kami seharusnya berubah menjadi kemenangan.

"Sepak bola adalah bisnis hasil dan kami tidak bahagia dan tahu kami harus melakukan yang lebih baik."

Solskjaer akan menghadapi Mourinho yang menggantikan Pochettino di Spurs ketika United menjamu klub London utara pada Rabu, sebelum derby di Manchester City pada Sabtu.

Gelandang Paul Pogba tidak tampil untuk United sejak September karena cedera pergelangan kaki dan Solskjaer mengatakan pemain internasional Prancis berusia 26 tahun itu tidak akan fit untuk menghadapi Tottenham.







Berita Terkait


1575194401502

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?