Komentar Indra Sjafri Usai Indonesia Bantai Brunei


  •    Gerry Putra
  •    04/12/19 - 06:30
  •    2.375

Komentar Indra Sjafri Usai Indonesia Bantai Brunei
Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri merasa kurang puas meski baru saja menghabisi Brunei Darussalam dengan skor 8-0, pada laga Grup B SEA Games 2019, Selasa (3/12/2019).

Menurut Indra Sjafri, Skuat Garuda Muda seharusnya bisa menang dengan skor yang lebih besar. Ia menilai timnya bisa menang di atas delapan gol.

"Pertama tentu Alhamdulillah. Seperti target yang kita canangkan sebelum pertandingan, ya memang harus menang atas Brunei Darussalam. Lalu kita perlu menang dengan banyak gol," buka Indra dikutip dari media PSSI.

Baca Juga :


"Ya, Alhamdulillah tadi tercapai berkat kerja keras para pemain," sambung pelatih berusia 56 tahun itu.

"Tapi sebenarnya masih banyak gol yang harusnya bisa terjadi, sebenarnya bisa menang lebih dari delapan (gol). Tadi ada beberapa kesempatan terbuang sia-sia," ucap Indra,

Meski demikian, pelatih asal Sumatera Barat itu tetap bersyukur. Kemenangan besar melawan Brunei merupakan modal yang bagus untuk lolos ke semifinal.

"Cukup kita syukuri ya kemenangan ini. Tinggal nanti pertandingan tanggal 5 (Desember), dengan izin Allah nanti kita bisa menang lagi dan memastikan lolos ke putaran selanjutnya," katanya.






Video Trending



Berita Terkait


1602216001597

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?