PSMS Gagal ke Liga 1, Bank Sumut Futsal Wakili Medan di Kompetisi Level Utama


  •    Gerry Putra
  •    04/12/19 - 11:00
  •    410

Gerry Putra/Bolalob

Hadirnya Bank Sumut Futsal di kompetisi Pro Futsal League (PFL) 2020 dianggap sebagai melepas dahaga masyarakat Sumatera Utara, akan olahraga sepak bola, khususnya Football Sala alias futsal.

Seperti diketahui, futsal merupakan cabang dari sepak bola. Dan seperti diketahui pula, masyarakat Medan, Sumatera Utara rindu ada tim sepak bola atau futsal yang bertanding di kasta tertinggi.

Bank Sumut baru saja menasbihkan dirinya sebagai klub promosi di PFL musim ini. Hal itu diharapkan menjadi momentum yang bagus bagi olahraga di Medan, untuk berbicara di level tinggi.




"Ini momentum dari Bank Sumut, disaat tim kebanggan kita, PSMS Medan belum memenuhi harapan, muncul Bank Sumut yang menjadi wakil provinsi ini di level tertinggi," kata Hadi Sucipto, Kepala Klub Bank Sumut Bidang Olahraga dan Kebudayaan.

Hal itu disampaikan Hadi Sucipto di sela-sela peluncuran tim dan peresmian sponsor baru klub, yakni London Capital Group, di Kantor Bank Sumut, Medan, Selasa (3/12/2019).

"Ini memang diluar dugaan kita bisa lolos ke PFL. Mungkin nanti kita kurang diperhatikan tim lawan, tapi kita berpotensi membuat kejuatan. Dengan persiapan yang bagus, kita tak mau semusim lalu hilang," katanya.

Harapan Hadi menjadi target Bank Sumut di PFL, yakni bisa bertahan. Apalagi Arief Triawan dan kolega berada di Grup B yang diisin tim kuat, seperti IPC Pelindo, Bintang Timur Senayan, SKN Kebumen, ataupun Cosmo FC.







Berita Terkait


1575767496427

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?