Kecewanya Robert Alberts Saat Persib Kalah dari Persela Lamongan


  •    Robert
  •    04/12/19 - 11:00
  •    558

Tribunnews

Persib Bandung diluar dugaan harus menelan kekalahan saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Jalak Harupat pada Selasa (3/12), dalam lanjutan Liga 1 yang sudah memasuki pekan ke-30.

Persela menang dengan skor 2-0 atas Persib, dua gol tim tamu dicetak oleh Rafinha dan gol bunuh diri Ahmad Jufriyanto. Padahal Persela bermain dengan 10 pemain, ketika bek mereka Arif Satria diganjar kartu merah pada babak kedua.

Kekalahan ini membawa Persib turun ke posisi ke-10 dengan 41 poin, mereka pun tak pernah menang di tiga laga terakhir.




Pelatih Persib Bandung, Rene Robert Alberts merasa kecewa dengan hasil ini, ia mengatakan para pemainnya terlalu mudah membiarkan lawan mencetak gol.

"Sangat mengecewakan, antiklimaks," ujar Rene Alberts.

"Gol mereka juga terlalu mudah, baru berjalan 12 menit, dengan bebas menyundul bola dan gol kedua kembali dari gol bunuh diri. Kami tidak bisa membantu tim kami sendiri," sambungnya. halaman 2 dari 2
"Saya juga masih kebingungan kenapa kami bisa bermain seperti tadi, kami tidak kuat memegang bola, tidak agresif dalam melaju ke depan. Jadi itu membuat tugas lawan menjadi mudah karena mereka tidak mendapat perlawanan yang agresif," jelasnya.

"Memang tidak biasanya mencetak dua gol bunuh diri di dua laga beruntun. Itu membuat kami kecewa, ini untuk pertama kalinya di musim ini saya merasa kecewa dan kami harus menemukan jawabannya."

Persib pun gagal merangsek naik ke papan atas, dan mereka menargetkan dua kemenangan dalam dua laga tandang melawan PSS Sleman dan Borneo FC.

"Dalam posisi kami sebenarnya bisa menembus peringkat empat. Tapi dengan segala kesempatan yang kami miliki, kami malah turun ke peringkat 10 atau 11 dan ada jarak yang cukup jauh."

"Karena kami akan memainkan dua laga tandang yang sangat berat dan kami harus secepat mungkin menemukan jawabannya agar bisa kembali ke tren yang positif," pungkasnya.







Berita Terkait


1575522002637

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?