Manchester City Menang Mudah di Burnley, Gabriel Jesus Cetak Dua Gol


  •    Robert
  •    04/12/19 - 08:01
  •    418

Manchester City Menang Mudah di Burnley, Gabriel Jesus Cetak Dua Gol
Livescore

Manchester City meraih kemenangan meyakinkan atas tuan rumah Burnley dengan skor 4-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-15.

Kedua tim bermain di Turf Moor pada Rabu (4/12/2019) dini hari WIB.

Gabriel Jesus membawa tim tamu unggul di babak pertama, sebelum ia mencetak gol kedua di menit ke-50. Gol pembuka dari striker Brasil itu adalah yang pertama dalam 11 pertandingan terakhir.




Rodri dan Riyad Mahrez juga mencatatkan nama mereka di papan skor, sebelum Robbie Brady memperkecil ketinggalan untuk tuan rumah di menit ke-89. Bagi Brady itu adalah gol pertamanya di kancah Liga Primer dalam dua musim terakhir.

City hanya menang sekali dalam lima pertandingan mereka sebelumnya di semua kompetisi untuk memulai jarak 11 poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool. halaman 2 dari 2
Setelah hasil yang mengecewakan selama sebulan - kekalahan yang menghancurkan dari Liverpool, dua hasil imbang di Liga Champions dan kemenangan tipis atas Chelsea diikuti oleh hasil imbang 2-2 dengan Newcastle - tiga poin adalah hal yang paling penting bagi City.

"Saya senang karena kami melewati bola lebih dari biasanya selama pertandingan terakhir," kata Pep Guardiola usai laga.

"Dalam pertandingan terakhir tidak ada penyesalan, tetapi satu-satunya perasaan negatif yang saya miliki adalah kurangnya lebih banyak operan.

"Kami dibangun untuk memiliki bola dan melewati. Kadang-kadang kita mulai pergi ke kiri dan ingin menyelesaikan kiri dan Anda harus memindahkan bola lebih banyak. Itulah satu-satunya cara melawan pertahanan yang terorganisir dengan baik seperti Burnley.

"Kamu harus menemukan ruang di dalam dan di luar. Kami melakukannya dengan sangat baik."

Di laga selanjutnya City akan menjamu Manchester United adlam derby satu kota pada akhir pekan ini.






Video Trending



Berita Terkait


1596773401346

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?