Duet Evan Dimas-Zulfiandi Pengaruhi Permainan Timnas U-22


  •    Robert
  •    04/12/19 - 12:30
  •    3931

Bolalob

Duet gelandang tengah Evan Dimas dan Zulfiandi sudah bermain bersama sejak tahun 2013 silam, atau saat membawa Timnas Indonesia U-19 meraih gelar juara Piala AFF dibawah arahan pelatih Indra Sjafri.

Kali ini keduanya tampil bersama lagi dibawah pelatih yang sama di ajang SEA Games 2019 bersama Timnas U-22. Ajang yang digelar di Manila, Filipina kali ini memamng diperbolehkan memakai dua pemain senior (diatas usia 22 tahun). Dan Indra Sjafri pun memilih Evan dan Zulfiandi.

Chemsitry Evan dan Zulfiandi tak perlu diragukan lagi dan memberikan ketenangan di lini tengah Garuda muda.

“Tidak hanya Zulfiandi (yang bagus), dia juga bikin salah, tapi hampir semua pemain harus kita syukuri (main bagus). Kehadiran Zulfiandi dan evan cukup bisa membuat tim ini jadi lebih baik. Apalagi tadi kalau evan cetak gol, kepercayaan dirinya juga akan lebih baik,” ucap Indra Sjafri.




Selain itu mantan pelatih Bali United ini juga membeberkan alasan tak memainkan Muhammad Rafli dan Firza Andika di laga kontra Brunei Darussalam di matchday keempat Grup B.

“Kita menyusun pemain itu berdasarkan rekomendasi dari semua, ofisial dan para pelatih. Jadi yang terbaik dan yang tersiap dan yang paling sehat. Rafli sebenarnya tadi sudah bisa main dengan virzha, namun kita simpan untuk pertandingan nanti,” paparnya.

Indonesia meraih kemenangan 8-0 atas Brunei dan membawa mereka ada di posisi keempat Grup B dengan 9 poin. Di laga selanjutnya mereka akan berhadapan dengan Laos. Kemenangan besar akan mengunci tiket ke babak semifinal. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1575768601627

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?