Edson Tavares Menyayangkan Laga Bhayangkara FC Vs Persija Digelar tanpa Penonton


  •    Rizqi Ariandi
  •    04/12/19 - 13:30
  •    421

Media Persija Jakarta

Bhayangkara FC gagal menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, malam nanti (4/12/2019). Tim berjulukan The Guardian itu pun memindahkan venue pertandingan ke Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Perubahan venue itu sempat membuat pelatih Persija, Edson Tavares, kebingungan. Dia mengatakan, sempat mendengar info pertandingan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Lalu, Tavares kembali mendapat informasi bahwa pertandingan dipindah ke Stadion Patriot, dan pada akhirnya, laga dilangsungkan di Stadion PTIK.

Juru taktik asal Brasil itu pun menyayangkan kenapa panpel Bhayangkara FC memutuskan laga digelar tanpa penonton.




Padahal menurutnya, panpel Bhayangkara FC akan meraup keuntungan jika laga digelar dengan penonton karena dipastikan suporter Persija akan berbondong-bondong ke stadion.

"Menurut saya, pertandingan tanpa penonton itu (keputusan) yang agak membingungkan. Sempat ada kabar main di GBK karena akan melawan Persija, lalu ada perubahan, main di Bekasi, lalu ke PTIK," kata Tavares.

"Kalau pertandingan digelar dengan penonton, tuan rumah akan mendapat uang karena The Jak akan menonton," ujar Tavares menambahkan.

Adapun, keputusan Bhayangkara FC memindahkan venue pertandingan dari Stadion Patriot Candrabhaga ke Stadion PTIK dilatarbelakangi dicabutnya izin rekomendasi dari Polres Bekasi Kota.







Berita Terkait


1576035002231

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?