Pelatih Persija: Tidak Ada Satu pun Pemain Spesial di Bhayangkara FC


  •    Rizqi Ariandi
  •    04/12/19 - 15:00
  •    450

Media Persija Jakarta

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares tidak akan memberikan perhatian khusus kepada gelandang Bhayangkara FC, Bruno Matos. Menurut Tavares, sepak bola ada permainan tim.

Persija akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019) malam. Duel ini menjadi ajang pembuktian bagi Bruno Matos.

Sebelum bergabung dengan Bhayangkara FC, Bruno Matos merupakan gelandang andalan Persija. Namun, menjelang putaran kedua lalu, manajemen Persija memutuskan untuk melepas Matos dan mendatangkan Joan Tomas.




Faktor itu diyakini akan menambah semangat dan motivasi Matos di atas lapangan malam nanti. Gelandang asal Brasil itu tentu ingin membuktikan jika manajemen Persija telah membuat keputusan keliru ketika melepasnya. Bersama Bhayangkara FC, Matos sanggup mencetak 6 gol dan 3 assist dari 19 penampilan.

Namun, terkait hal itu, Edson Tavares tak memperdulikannya. Menurut Tavares pertandingan Bhayangkara FC melawan Persija melibatkan 22 pemain, yang masing-masing tim diperkuat oleh 11 pemain.

"Kami tidak menyiapkan taktik khusus untuk menghadapi satu pemain (Bruno Matos,Red). Ini pertandingan 11 Vs 11. Tidak ada satu pemain yang harus diwaspadai secara spesial seperti di Barcelona atau Real Madrid," kata Tavares.

Sementara itu, Joan Tomas sangat termotivasi untuk kembali membantu Persija memenangkan pertandingan. Pekan lalu, gol tunggal Joan Tomas ke gawang Persipura Jayapura berbuah poin penuh untuk Persija.

"Pertandingan yang cukup sulit karena jadwal di liga sangat padat. Namun, saya yakin, tim akan memberikan penampilan terbaik dan meraih hasil yang baik," kata Tomas.







Berita Terkait


1575543602209

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?