Persib Gagal Menang 3 Kali Beruntun, Supardi Nasir Terima Cacian Bobotoh


  •    Rizqi Ariandi
  •    04/12/19 - 15:30
  •    472

liga-indonesia.id

Persib Bandung menelan kekalahan dengan skor, 0-2, dari Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019).

Hasil itu memperpanjang tren negatif Persib yang di laga sebelumnya juga harus mengakui keunggulan Bali United. Kapten Persib, Supardi Nasir mengaku kecewa dengan hasil yang didapat timnya.

Mewakili rekan-rekannya di Persib, Supardi menyampaikan permintaan maaf kepada Bobotoh atas hasil buruk Persib di tiga laga terakhir.

“Hasil yang tidak kita harapkan, kita sangat kecewa, semuanya pasti kecewa. Kata maaf mungkin untuk semua tidak cukup, tapi yakin tim ini akan bangkit,” kata Supardi.




Supardi memahami kekecewaan Bobotoh atas hasil buruk yang didapat Persib belakangan ini. Dia pun mengaku siap menerima risiko dicaci maki oleh Bobotoh.

Namun, Supardi meminta Bobotoh untuk tetap memberikan dukungan maksimal kepada Persib di sisa laga ke depan.

“Kita mungkin dalam keadaan sedikit tertekan saat ini, tetapi kita butuh support. Doakan kita semua, itu yang kita butuhkan sekarang. Cacian dan hinaan yang akan kita terima, ya kita akan terima. Enggak ada masalah bagi kita, selama itu masih di batas kewajaran, semua kritik akan kita terima,” jelasnya.

“Tetapi jangan sampai hal-hal yang di luar batas yang membuat pemain tidak nyaman. Doakan tim ini siapa pemainnya, siapapun pelatihnya, siapapun yang ada di tim ini doakan, minta support dari semua,” ujar Supardi memungkasi.







Berita Terkait


1575472935801

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?