Taktikal Jadi Persiapan Akhir Bank Sumut Jelang Hadapi BTS


  •    Gerry Putra
  •    06/12/19 - 18:30
  •    527

Taktikal Jadi Persiapan Akhir Bank Sumut Jelang Hadapi BTS
Gerry Putra/Bolalob

Bank Sumut Futsal akan berhadapan dengan Bintang Timur Surabaya dalam pekan pertama Grup B Pro Futsal League (PFL) 2020, di GOR Sasana Krida, Banyumas, Sabtu (14/12/2019).

Pelatih Bank Sumut Futsal, Qusmaini Noor Rusli mengatakan bahwa saat ini timnya masuk dalam fase akhir persiapan. Semua aspek dari persiapan fisik dan taktik sudah diberikan.

"Sudah masuk fase akhir, kemarin sudah strenght dan sekarang masuk dalam fase taktikal," ujar Qusmaini kepada Bolalob, di Kantor Bank Sumut.

Baca Juga :


"Pada beberapa pekan terakhir ini ada trofeo, dan itu jadi ajang mencoba tim agar lebih baik. Jadi nanti dengan persiapan yang sudah kita lakukan, pertandingan pertama lawan BTS, pemain sudah siap dari segi mental dan taktikal," katanya.

Bank Sumut Futsal menjadi tim promosi pada kompetisi tahun ini. Persiapan selama empat bulan, menjadi modal Bank Sumut menentukan targetnya di PFL 2020.

Tim yang bermarkas di Kota Medan itu, memiliki target bertahan di PFL 2020. Sebagai modal, Bank Sumut mendapat dukungan dari sponsor asal Inggris, London Capital Group (LCG).






Video Trending



Berita Terkait


1599410278292

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?