Nike Ingin Perpanjang Kontrak Raheem Sterling


  •    Robert
  •    04/12/19 - 17:15
  •    556

TalkSport

Kontrak Raheem Sterling saat ini dengan Nike akan berakhir tahun depan, dan menurut laporan yang beredar dirinya akan menandatangani perpanjangan tiga tahun dan memecahkan rekor.

Tidak dapat disangkal fakta bahwa Raheem Sterling telah menjadi salah satu properti terpanas di sepakbola saat ini. Jadi tidaklah mengejutkan bahwa Nike ingin mempertahankan layanannya sebagai salah satu duta besar global mereka.




Namun yang mengejutkan, adalah berita bahwa kesepakatan tiga tahun yang dikatakan di atas meja akan menjadi salah satu kesepakatan pemain sepak bola komersial paling menguntungkan sepanjang masa.

Dengan kenyataan bahwa kontraknya akan kadaluwarsa, jelas ada apparel lain yang akan datang padanya, dengan PUMA dan Jordan memimpin pengejaran.

Dengan jenis-jenis merek tersebut dalam perburuan, nominal uang akan mengubah permainan. Gabungkan itu dengan fakta bahwa City baru-baru ini membuka pembicaraan dengan pemain sayap itu mengenai kesepakatan baru - hanya lebih dari 12 bulan sejak dia menandatangani kontrak terakhir yang menghasilkan gaji sebesar £ 300.000 per minggu. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1575115705655

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?