Seluruh Laga Piala Eropa 2020 Bakal Ditayangkan di Mola TV


  •    Kukuh Wahyudi
  •    05/12/19 - 06:00
  •    479

Mola TV

Penikmat aksi negara-negara Benua Biru di Piala Eropa 2020 pasti tidak sabar lagi menantikan bergulirnya ajang bergengsi itu. Bahkan bukan sekadar tidak sabar, sebelumnya mungkin masih bingung harus menyaksikan di mana laga-laga tersebut.

Namun, sekarang tidak perlu gundah lagi memikirkan tayangan Piala Eropa 2020. Pasalnya Mola TV (layanan hiburan multiplatform) resmi menjadi penyandang hak eksklusif layanan OTT (Over-The-Top) Euro 2020. 

Seluruh tayangan Piala Eropa 2020 bakal tersedia tanpa biaya bagi para pengguna perangkat khusus Mola, yakni Mola Polytron (Mola Polytron Streaming Box dan Mola Polytron Smart TV). Namun bagi yang tidak memiliki perangkat tersebut dapat berlangganan di televisi berbayar milik Telkom, IndiHome, untuk menikmati sajian Piala Eropa tahun depan.




“Kami memastikan  pelanggan IndiHome akan bisa menikmati 51 tayangan langsung dan tayangan ulang pertandingan Piala Eropa serta layanan highlights yang lengkap tanpa harus membeli perangkat Mola Polytron terlebih dahulu,” ucap Mirwan Suwarso selaku perwakilan Mola TV.

Mola TV akan menyajikan 51 laga Piala Eropa (babak grup-final) yang bakal berlangsung pada Juni-Juli 2020. Dengan catatan 12 di antaranya hanya akan dapat disaksikan melalui layanan Mola TV. 

Rncian 12 pertandingan tersebut adalah sembilan pertandingan putaran pertama, dua pertandingan putaran 16 besar, dan satu pertandingan putaran 8 besar. 








Berita Terkait


1571183889075

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?