Satoe Atjeh Medan Juara Trofeo Bank Sumut


  •    Gerry Putra
  •    05/12/19 - 06:30
  •    487

Gerry Putra/Bolalob

Tim Satoe Atjeh Medan berhasil menjuarai Trofeo Bank Sumut yang digelar di GOR Mini Futsal Disporasu, Medan, Rabu (4/12/2019). Sedangkan Bank Sumut futsal berada di peringkat ketiga.

Laga final berjalan menarik. Satoe Atjeh yang di semifinal mengalahkan Gasstrom, menghadapi Desa Sampali FC yang di semifinal menang atas Bank Sumut Futsa.

Jual beli serangan pun tak terhindarkan, baik di babak pertama dan kedua. Hasilnya, Satoe Atjeh berhasil mengandaskan serangan Desa Sampali FC. Skor 4-2 menjadi penutup laga final Trofeo Bank Sumut.




Pada pertandingan perebutan tempat ketiga, Bank Sumut menang dengan skor 4-1. Saritua mencetak dua gol, diikuti Farhan dan Arief Triawan. Laga ini sekaligus menjadi uji coba tim jelang hadapi Bintang Timur Surabaya, di pekan pertama PFL 2020.

Manajer Bank Sumut Futsa, Andy Roza mengatakan ajang tersebut sangat berguna sebagai persiapan jelang PFL 2020. Dengan adanya Trofeo Bank Sumut, pelatih Qusmaini Noor Rusli jadi memiliki gambaran kekuatan tim.

"Trofeo ini digelar sebagai ajang persiapan tim kami. Ada teman-teman futsal di Sumatera Utara ini yang membantu persiapan kami, dengan mengirimkan tim yang diisi pemain terbaik, dan bahkan ada pemain dari Thailand dan Malaysia," kata Andy kepada Bolalob.

Setelah ajang ini, Bank Sumut akan menghadapi Bintang Timur Surabaya pada laga pertama Seri Satu Grup B PFL 2020. Pertandingan tersebut digelar pada 14 Desember mendatang.
Terakhir diubah:  05/12/19 - 06:51







Berita Terkait


1575767496427

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?