Striker Persija Jalankan Misi dengan Baik di Garuda Select


  •    Gerry Putra
  •    05/12/19 - 07:00
  •    2912

Mola TV

Striker Alfriyanto Nico patut diwaspadai oleh tim-tim akademi di Inggris. Pemain Garuda Select dari Persija Jakarta itu menjalankan misinya dengan baik, yakni sebagai pembobol gawang lawan.

Pada pertandingan terbaru, ia mengemas dua gol saat berhadapan dengan Burton Albion U-18 di Lapangan Birmingham County FA, Birmingham. Garuda Select pun berhasil menang dengan skor 4-0.

Catatan brace melawan Burton menjadikannya sebagai pemain tersubur di tim Garuda Select dengan lima gol. Dari delapan pertandingan yang sudah dijalani, empat pertandingan berakhir dengan menjebol gawang lawan. Performa apik Nico, sekaligus membuatnya menjadi pemain dengan ratio gol tertinggi yakni 0,62 per laga.




“Intinya jangan egois. Perbanyak komunikasi dan sebisa mungkin jangan terlalu sering kehilangan bola. Semoga bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Dari segi kekompakan sudah ada peningkatan. Itu penting untuk terus meraih kemenangan,” ucap Nico dari rilis Mola TV yang diterima Bolalob.

Menariknya, di pertandingan melawa Burton, Nico tidak memulai pertandingan sejak awal. Pelatih Garuda Select, Des Walker, menyimpannya di bangku cadangan sepanjang babak pertama.

Sadar skemanya tidak berjalan dengan baik, Walker kemudian memasukan pemain 16 tahun tersebut dan menduetkannya dengan Arsa Ahmad. Hasilnya, empat kali bola menggetarkan jala Regan Saunt hingga akhir pertandingan.







Berita Terkait


1575766801986

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?