Rafli dan Firza Disiapkan untuk Hadapi Laos


  •    Gerry Putra
  •    05/12/19 - 08:00
  •    1239

PSSI

Muhammad Rafli dan Firza Andika diprediksi bisa tampil membela Timnas Indonesia U-22 saat berhadapan dengan Laos, pada laga akhir Grup B SEA Games 2019, Kamis (5/12/2019).

Pelatih Indra Sjafri mengatakan, dua pemain tersebut sebetulnya bisa dimainkan saat Indonesia menang 8-0 atas Brunei Darussalam, Selasa (3/12/2019). Akan tetapi Rafli dan Firza disimpan untuk pertandingan melawan Laos.

"Untuk keduanya, Rafli sebenarnya sudah bisa main tadi sama Firza, tapi kita simpan untuk pertandingan besok melawan Laos," kata Indra Sjafri seperti dikutip dari media PSSI.




Indra juga belum bisa memutuskan siapa saja yang akan bermain pertama untuk laga kontra Laos. Itu juga termasuk apakah akan menurunkan Witan Sulaiman atau tidak.

Witan baru sekali dimainkan yaitu saat melawan Brunei Darussalam kemarin. Terkait hal ini, Indra Sjafri mengaku masih akan memperlajari kekuatan lawan terlebih dahulu.

"Untuk Witan sampai saat ini, belum kita pikirkan, kita lihat nanti. Kita menyusun pemain itu berdasarkan rekomendasi dari semua, ofisial dan pelatih," jelasnya.

"Tentu nanti itu yang terbaik, yang tersiap, dan yang paling sehat bakal main," ucap pelatih asal Sumatera Barat itu.

Sebagaimana diketahui, tiga tim di Grup B masih bersaing untuk lolos ke babak semifinal SEA Games 2019. Mereka adalah Vietnam, Indonesia, dan Thailand.







Berita Terkait


1579845602681

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?