Dua Gol Rashford Beri Kekalahan Pertama untuk Mourinho di Tottenham


  •    Robert
  •    05/12/19 - 06:42
  •    506

United Xtra

Marcus Rashfrod mencetak dua gol untuk membawa Manchester United menang saat menjamu Tottenham di stadion Old Trafford, pada Kamis (5/1/2019) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

United menang 2-1 atas tim asuhan Jose Mourinho itu. Satu gol Tottenham dicetak oleh Dele Alli di babak pertama.




Rashford membuka keunggulan melalui kesalahan yang dilakukan oleh Bek Spurs, Davinson Sanchez. Lalu melalui bantuan VAR di menit ke-49, wasit memberikan hadiah pinalti usai Rashford mendapatkan kontak dari Moussa Sissoko.

Striker Inggris itu sukses maju sebagai algojo untuk membawa tuan rumah unggul 2-1.

halaman 2 dari 3
"Kamu selalu bahagia saat menang. Para pemain muda belajar dan meningkat sepanjang waktu, tetapi malam ini kami fantastis untuk pertandingan yang sangat panjang," ujar Solskjaer kepada BBC usai laga.

"Tiga poin sangat besar bagi kami. Kami memiliki terlalu banyak hasil imbang musim ini dan memberikan terlalu banyak poin saat menang. Ini adalah pelajaran yang bagus dalam dua pertandingan terakhir [Sheffield United dan Aston Villa] dan kami kembali dengan hebat. cara.

"Kami telah memulai pembangunan kembali. Kami telah membuat keputusan yang harus kami lakukan dan kami ingin membangun klub ini menjadi lebih baik lagi dan saya tidak bisa berpikir jangka pendek ketika saya mencoba melakukan itu. Ketika kami berpaling sudut dan memenangkan tiga atau empat pertandingan dalam pelarian, mereka akan mendapatkan perasaan Man Utd lagi. "

Seperti yang diharapkan, Mourinho diterima dengan baik oleh para penggemar United, yang tidak pernah berselisih dengan mantan manajer mereka.

"Kami memulai babak kedua dengan gol yang tidak mungkin kebobolan," ujar Mourinho.

"Kami tidak waspada, tidur di lemparan ke dalam dan kami membiarkan [Marcus] Rashford menyerang. Setelah dia berada di dalam kotak, lebih sulit untuk bertahan dan dia pintar dan menunggu sentuhan. Di babak pertama mereka mulai lebih agresif dan lebih intens dan pantas berada di depan, mungkin bahkan 2-0, maka kami mengambil kendali permainan.

"Gol di awal babak kedua memberi United peluang untuk bermain seperti yang mereka lakukan."

Kemenangan ini memperbaiki posisi United ke urutan enam klasemen dengan 21 poin. Sementara Spurs di posisi ke-8 dengan 20 poin. halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1575504568844

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?