Drama 7 Gol Terjadi di Derbi Merseyside, Liverpool Menang Mudah atas Everton


  •    Robert
  •    05/12/19 - 07:09
  •    385

Twitter

Liverpool meraih kemenangan besar 5-2 saat menjamu Everton di Derby Merseyside, dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Bermain di Anfield pada Kamis (5/12/2019) dini hari WIB, Liverpool nampak akan menang mudah ketika sudah mencetak empat gol di babak pertama.

Divock Oirigi mencetak dua gol, serta Sadio Mane dan Xherdan Saqiri juga masuk papan skor.

Michael Keane membalaskan satu gol bagi Everton, tetapi Liverpool segera kembali memegang kendali ketika Origi mengontrol umpan Dejan Lovren untuk gol ketiga yang brilian dan Mane mendapatkan gol yang layak diterimanya ketika ia memimpin serangan balik yang hebat dari umpan Trent Alexander-Arnold.




Richarlison mengambil keuntungan dari pertahanan Liverpool yang lengah untuk menjadikannya 4-2 pada babak pertama tetapi pada kenyataannya Everton tidak pernah serius dalam menyerang.

Liverpool menyelesaikan laga dengan tembakan rendah Georginio Wijnaldum untuk gol kelima The Reds di menit terakhir waktu normal.

Kekalahan ini bisa membuat bos Everton Marcos Silva dipecat, setelah Toffess turus ke zona degradasi dengan raihan hanya 14 poin di 15 pertandingan. halaman 2 dari 2
Kemenangan ini adalah yang ke-100 bagi manajer Juergen Klopp di ajang Liga Primer.

"Semua gol luar biasa, luar biasa. Gol indah, umpan sensasional, sepak bola super. Saya sangat menyukainya!," ujarnya usai laga.

"Kami membutuhkan kaki segar dan saya harus menunjukkan rasa hormat saya kepada para pemain di skuad, itu saja. Mereka membuktikannya. Jauh lebih menyenangkan melakukan perubahan, semua pemain siap untuk menampilkan penampilan seperti ini.

"Itu adalah momen besar di musim pertama saya ketika Divock Origi cedera di derby. Itu mengubah kariernya sebentar."








Berita Terkait


1574503202553

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?