Sindiran Mourinho untuk Permainan Bertahan Man United


  •    Adil Pradipta
  •    05/12/19 - 09:00
  •    1.731

Sindiran Mourinho untuk Permainan Bertahan Man United
BBC Sport

Marcus Rashford memberikan Jose Mourinho kekalahan pertamanya sebagai manajer Tottenham Hotspur. Manchester United menang 2-1 atas Spurs di Old Trafford, Kamis (5/12) dini hari WIB.

Rashford menorehkan brace saat Man United menyambut kembalinya Mourinho ke Old Trafford. Dele Alli sempat menyamakan kedudukan tetapi tuan rumah sukses mengamankan tiga poin di pekan ke-15 Liga Inggris. The Special One pun mengakui keunggulan mantan tim asuhannya.

"Hasil yang diraih United melawan tim-tim terbaik musim ini terbilang bagus. (Saat menghadapi) Chelsea, Liverpool, Leicester," ucap Mourinho.




Mourinho melihat Man United sulit dikalahkan karena pasukan Ole Gunnar Solskjaer fokus bertahan sebelum melancarkan serangan balik cepat. Alhasil The Red Devils menghentikan rentetan kemenangan Spurs dalam dua laga sebelumnya.

"Cara bermain seperti ini lebih mudah untuk mereka. Mereka tidak ragu untuk menerapkan permainan bertahan," lanjut Mourinho.

"Permainan seperti ini lebih mudah diterapkan oleh mereka menghadapi tim yang lebih baik. Tim yang lebih ingin menguasai bola," sambungnya. halaman 2 dari 2
Sebagai manajer yang populer dengan skema bertahan park the bus pernyataan Mourinho menggambarkan jalannya pertandingan. Persentase penguasaan bola Spurs lebih baik 54% berbanding 46% milik Man United. Namun, The Red Devils unggul catatan tembakan tepat sasaran 7-5 dibanding tim tamu.

Kini Spurs berada di peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris, sejauh ini meraih 20 poin. Man United bertengger di posisi keenam dengan 21 poin berjarak delapan poin dari zona Liga Champions.

View this post on Instagram

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on

Terakhir diubah:  05/12/19 - 09:33






Video Trending



Berita Terkait


1597194601848

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?