Laga Penentuan, Manajer Timnas U-22 Targetkan Menang Minimal 3-0 Saat Hadapi Laos


  •    Rizqi Ariandi
  •    05/12/19 - 10:00
  •    1.198

Laga Penentuan, Manajer Timnas U-22 Targetkan Menang Minimal 3-0 Saat Hadapi Laos
Gerry Putra/Bolalob

Timnas U-22 Indonesia akan menjalani laga hidup mati di ajang SEA Games Manila 2019 menghadapi Laos, Kamis (5/12/2019) sore WIB. Indonesia harus menang minimal dengan selisih 3 gol jika ingin lolos ke semifinal.

Indonesia saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup B dengan poin 9 dari empat pertandingan. Skuat asuhan Indra Sjafri tertinggal 3 poin dari pimpinan klasemen sementara, Vietnam dan mengumpulkan poin yang sama dengan Thailand di peringkat 3, tapi Indonesia unggul selisih satu gol.

Adapun, Vietnam dan Thailand akan saling berhadapan untuk mendapatkan tiket ke semifinal. Vietnam hanya butuh hasil imbang, sementara Thailand harus memenangkan pertandingan minimal dengan skor, 3-0.

Baca Juga :


Manajer Timnas U-22 Indonesia, AKBP Sumardji optimistis timnya bisa mendapat satu tiket ke semifinal. Dia berharap, Sani Rizki Fauzi dkk. bisa mengulang kemenangan besar atas Brunei Darussalam saat menghadapi Laos, sore nanti.

"Target saat melawan Brunei sesuai apa yang kami inginkan. Saya bilang ke anak-anak, harus cetak 8 gol, Alhamdulillah sesuai. Jujur, tahu begitu, saya minta 10 gol. Saya bilang 8 gol, betul," kata Sumardji.

"Hitung-hitungannya (untuk lolos), kami harus bisa mencetak gol minimal 3. Kalau bisa cetak 3 gol, Insyaallah kami bisa lolos ke semifinal," kata Sumardji.

Jika lolos sebagai juara Grup B, di semifinal nanti Indonesia akan bertemu Kamboja. Sementara jika menjadi runner-up Grup B, Indonesia akan menghadapi Myanmar.

Target lawan Brunei sesuai apa yang kami inginkan. Saya bilang ke anak2 harus cetak 8 gol. Alhamdulillah sesuai. Jujur tahu begitu saya minta 10 gol. Saya bilang 8 gol, betul. Hitung2annya kami harus bisa cetak gol minimal 3. Paling ama 3 gol, kalau bisa cetak 3 gol, inshaallah kami bisa lolos ke semifinal.








Video Trending



Berita Terkait


1624583401367

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?