LIMA Futsal: Politeknik Pertanian Negeri Samarinda Menang Meyakinkan Atas Universitas Negeri Yogyakarta


  •    Dwi Anggoro
  •    05/12/19 - 09:55
  •    495

LIMA Futsal: Politeknik Pertanian Negeri Samarinda Menang Meyakinkan Atas Universitas Negeri Yogyakarta
LIMA

Laga Grup D LIMA Futsal Nationals Season 7 mempertemukan Politeknik Pertanian Negeri (Politani) Samarinda meraih kemenangan atas Universitas Negeri Yogyakarta dengan skor 6-2.

Pertandingan berlangsung di Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang, pada Rabu (4/12). Gol Politani dicetak oleh Diaz Christi Sanjaya pada menit ke-12, Argi Sulfitra pada menit ke-13, Aprianto Samwin Jaya pada menit ke-16, Aloysius Abel Dorage pada menit ke-22 dan 24, serta Christian Tappang Rara pada menit ke-28. Gol UNY dicetak oleh Itmam Fuadi pada menit ke-35 dan Ri zqi Azhar Mustofa pada menit ke-39.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Pelatih Politani, Aditya Kharisma, mengungkapkan, “Para pemain dapat menerapkan dengan baik strategi dan arahan dari saya sehingga kami dapat memenangi pertandingan. Saya sangat bangga dengan usaha dan kerja keras para pemain mulai dari Conference hingga dapat berlaga di Nationals. Para pemain menunjukkan keinginan yang keras untuk bisa membanggakan nama baik kampus Politani.”

Pelatih UNY, Hajarul Susanto Walid Jaba, mengakui para pemain mendapatkan banyak pengalaman di LIMA Futsal Nationals musim ini. “Para pemain mendapatkan banyak sekali pengalaman terutama dalam hal mental dan persiapan sehingga hal ini akan menjadi modal yang baik untuk musim depan. Saya mengapresiasi perjuangan para pemain untuk bisa membanggakan nama baik kampus di Nationals,” ucapnya.
Dengan hasil ini, Unisma Bekasi menjadi juara Pul Depan dan melaju ke babak empat besar.
halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Unisma Bekasi akan menantang juara Grup A, STIE Bhakti Pembangunan (STIE BP) Jakarta. Politani berada di posisi runner-up klasemen dengan torehan enam poin, Unpad berada di posisi ketiga dengan torehan tiga poin, dan Unair berada di dasar klasemen Grup D LIMA Futsal Nationals Season 7.

Datang dan saksikan babak semifinal dan final LIMA Futsal Nationals secara langsung yang diselenggarakan pada 5 dan 6 Desember 2019 di Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang. Atau, lewat livestream di official Youtube Channel Bolalob.


Vamos FC Mataram (3) vs (4) My Futsal FKM - Highlights Bolalob FFI U-20 2019







Video Trending



Berita Terkait


1575515255104

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?