Sumardji Ingatkan Pemain Timnas U-22 Tidak Jemawa Saat Hadapi Laos di Laga Penentuan Grup B


  •    Rizqi Ariandi
  •    05/12/19 - 11:30
  •    1.326

Sumardji Ingatkan Pemain Timnas U-22 Tidak Jemawa Saat Hadapi Laos di Laga Penentuan Grup B
Bolalob

Timnas U-22 Indonesia akan melakoni laga penentuan di ajang SEA Games Manila 2019 menghadapi Laos, Kamis (5/12/2019) sore WIB.

Di atas kertas, Indonesia akan dengan mudah mengalahkan Laos dan mengamankan satu tiket ke babak semifinal. Namun, manajer Timnas U-22, AKBP Sumardji mengingatkan para pemainnya untuk tidak jemawa.

Sumardji mengatakan, para penggawa Timnas U-22 harus punya respek terhadap kekuatan lawan. Hal itu menurutnya akan berpengaruh pada persiapan menjelang pertandingan.

"Yang pasti, sama seperti kejadian ketika saya kasih motivasi (setelah) melawan Vietnam. Kemarin, saat melawan Brunei, (saya katakan), nomor satu, kita harus menganggap lawan. Sekecil apapun, serendah apapun, selevel apapun, kami harus anggap lawan di atas kita, sehingga kita betul-betul mempersiapkan diri sebaik-baiknya dari segi mental, fisik, dan lain-lain," kata Sumardji.

Baca Juga :


Lebih lanjut, Sumardji menambahkan, dirinya tidak punya target khusus apakah Indonesia harus menjadi juara atau runner-up grup. Menurutnya, yang terpenting adalah lolos ke semifinal

"Yang penting kami bisa lolos supaya ke semifinal," katanya.

Saat ini, Indonesia menempati peringkat 2 klasemen sementara Grup B dengan poin 9. Skuat asuhan Indra Sjafri tertinggal 3 poin dari Vietnam, dan mengumpulkan poin yang sama dengan Thailand, tapi Indonesia unggul selisih dua gol atas tim Gajah Putih.


Terakhir diubah:  05/12/19 - 11:32






Video Trending



Berita Terkait


1624583401367

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?