LIMA Futsal: UPI Bandung Menang Tipis Atas Universitas Kristen Indonesia


  •    Dwi Anggoro
  •    05/12/19 - 10:19
  •    383

LIMA

Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung berhasil meraih poin penuh atas Universitas Kristen Indonesia (UKI) Jakarta pada laga terakhir di Grup C LIMA Futsal Nationals Season 7 dengan skor 2-1. Meski kemenangan tidak menentukan kelolosan ke empat besar, kedua tim tetap bersaing dengan ketat pada laga yang digelar di Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang, Rabu (4/12), ini.

Pada pertandingan sebelumnya, kedua tim meraih satu kemenangan dan satu kekalahan. UKI menang atas Universitas Islam Kadiri (Uniska) Kediri dengan skor 4-2 dan kalah dari Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta dengan skor 1-2. UPI menang atas Uniska dengan skor 5-2 dan kalah dari UTP dengan skor 2-4. Laga terakhir ini menjadi momen bagi kedua tim untuk kembali meraih poin penuh dan mengangkat nama baik kampusnya di LIMA Futsal Nationals Season 7.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Kedua tim bermain dengan sangat berhati-hati hingga menit ke-15 babak pertama. UPI berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-16. Student athlete UPI, Zaenal Arifin Riyadi, sukses menceploskan bola ke gawang UKI setelah melakukan kerja sama yang baik dengan Radyan Ferdiansyah dan Muhammad Bikri Ash Shiddiq. UKI berusaha untuk menyamakan kedudukan. Namun, UPI memperlihatkan pertahanan yang baik sehingga UKI berkesulitan untuk menciptakan peluang. Hingga akhir babak pertama, UPI tetap unggul dengan skor 1-0.

UKI berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-23 lewat tendangan bebas Rizky Ramadhan. Ini merupakan gol kedua Rizky Ramadhan di LIMA Futsal Nationals Season 7. UPI kembali unggul pada menit ke-29. Pemain bernomor punggung 13, Usa Salman Nugraha, memaksimalkan dengan baik sepak pojok dari Kiblat Anshori Aziz. UKI berusaha untuk kembali menyamakan kedudukan. Akan tetapi, hingga akhir laga, skor tetap 2-1 untuk keunggulan UPI.
halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Tak ada perubahan klasemen untuk kedua tim pada Grup C LIMA Futsal Nationals Season 7. UPI tetap bertahan di posisi runner-up sedangkan UKI tetap bertahan di posisi ketiga klasemen LIMA Futsal Nationals Season 7. Meskipun kedua tim sudah dipastikan tidak lolos ke babak semifinal, akan tetapi, kedua tim tetap berjuang untuk nama baik kampus mereka.

Datang dan saksikan pertandingan LIMA Futsal Nationals Season 7 secara langsung yang diselenggarakan pada 27 November-6 Desember di Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang. Atau, lewat livestream di official Youtube Channel Bolalob.


Vamos FC Mataram (3) vs (4) My Futsal FKM - Highlights Bolalob FFI U-20 2019








Berita Terkait


1575514547857

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?