Raja Assist Liga 1 Bisa Akhiri Musim Lebih Cepat


  •    Robert
  •    05/12/19 - 12:00
  •    1.747

Raja Assist Liga 1 Bisa Akhiri Musim Lebih Cepat
Vivagol

Pemain andalan Barito Putera Rizky Pora terancam mengakhiri Liga 1 musim ini lebih cepat, usai mendapat cedera hamstring yang bisa membuatnya absen hingga tiga pekan.

Cedera ini didapat oleh Pora dalam laga melawan PSS Sleman pada 28 November lalu. Barito sendiri masih memiliki sisa empat laga pada musim ini, yaitu melawan Semen Padang, PSM Makassar, Persipura Jayapura dan Arema FC.

“Pora ada masalah di otot hamstring sebelah kiri. Dia perlu pemulihan tiga hingga empat minggu. Untuk Rafael, tidak ada masalah serius,” jelas Dokter tim Rey Adi Wirawan dilansir laman resmi klub.




Selain Pora, Barito juga akan tanpa bek asing mereka yaitu Cassio De Jesus yang harus menepi selama dua pekan. Cassio de Jesus mengalami cedera hamstring dalam kemenangan 1-0 yang diraih Barito Putera atas Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (2/12/2019).

“Dia mengalami overstretch di hamstring bagian kaki kiri. Setelah dilakukan pemeriksaan MRI, Cassio ada sedikit pembengkakan dan perdarahan ringan di otot biceps femoris kiri hamstring juga. Akibatnya, Cassio kemungkinan absen selama dua minggu,” ungkap Rey.

Rizky Pora sendiri menjadi pemain dengan assist tertinggi di Liga 1 musim ini dengan torehan 14 assist.

Tim Laskar Antasari tinggal membutuhkan tiga poin dari empat laga tersisa untuk bertahan di Liga 1 musim ini. Barito ada di posisi ke-13 klasemen dengan 37 poin.






Video Trending



Berita Terkait


1596464898129

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?