Bukan Tak Mungkin Luis Milla dan Shin Tae-Yong Dikontrak Bersamaan


  •    Robert
  •    05/12/19 - 15:30
  •    3485

bolalob

Dua pelatih dunia Luis Milla dan Shin Tae-Yong sudah memaparkan program, visi dan misi mereka dihadapan para petinggi PSSI untuk menjadi pelatih baru Timnas Indonesia.

Bahkan Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan sudah menghubungi pelatih lain, seperti Ruud Gullit asal Belanda untuk menjadi pengganti Simon McMenemy di skuat Garuda.

PSSI memiliki target untuk menentukan pelatih anyar timnas sebelum akhir tahun ini dan akan mereka laporkan pada saat Kongres Tahunan PSSI pada Januari 2020.

Iwan Bule sendiri mengatakan bukan tak mungkin PSSI mengontrak dua pelatih sekaligus untuk kepentingan timnas junior dan senior. Indonesia sendiri akan menjadi tuan rumah ajang Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 mendatang.

"Kami akan rapatkan dengan teman-teman Exco untuk menentukan. Mungkin keduanya [Milla dan Tae-yong] masuk nominasi. Ada kemungkinan juga kami bisa ambil keduanya. Satu untuk tim senior dan satu untuk tim yang di bawahnya," kata Iriawan, dikutip dari laman Goal.com.


halaman 2 dari 2
"Kami sudah sampaikan ke Milla bahwa ada persyaratan yang harus dipenuhi. Seperti pertandingan sisa [kualifikasi Piala Dunia] itu tim senior harus menang. Paling tidak memberikan penampilan terbaik sehingga publik merasa terobati dengan kekalahan sebelumnya," Iriawan menambahkan.

Iwan Bule juga menolak kabar mengenai tawaran dari klub China yang sudah diterima oleh Shin Tae Yong.

"Tidak ada [Tae-yong menolak Indonesia], cuma dia ada yang kontak dari Tiongkok. Tapi, kami juga sudah kontak ke dia, dan dia belum mengambil keputusan," ujarnya.







Berita Terkait


1579847402596

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?