Klopp Capai Kemenangan Ke-100 di Liga Primer Inggris


  •    Robert
  •    05/12/19 - 16:30
  •    724

Klopp Capai Kemenangan Ke-100 di Liga Primer Inggris
Twitter

Jurgen Klopp memenangkan pertandingan Liga Premiernya yang ke-100 bersama dengan Liverpool dalam kemenangan 5-2 atas Everton.

Dalam laga yang digelar di Anfield pada hari Rabu malam, The Reds menjadi tuan rumah derby Merseyside ke-234, yang merupakan pertandingan papan atas ke-159 bagi Klopp dan dia sekarang telah menjadi manajer tercepat kedua dalam sejarah Liga Premier untuk mencapai satu abad kemenangan.

Jose Mourinho memegang gelar sebagai bos yang melakukannya tercepat, setelah meraih 100 kemenangan dalam waktu singkat selama dua periodenya bersama Chelsea.




Namun, rekor Portugal masih bisa dikalahkan oleh Pep Guardiola, yang telah memimpin Manchester City menjadi 97 kemenangan hanya dalam 129 pertandingan.

"Jangan salah, ini ujian besar bagi kami. Bukan hanya untuk pemain, manajer dan pelatih, tetapi juga pendukung," kata Klopp seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Saya dan para pemain memastikan kami mengatur agenda dan cara bermain. Kami harus penuh energi dan agresi positif," ujar manajer Liverpool berkebangsaan Jerman tersebut.

"Sebagai sebuah tim, kita harus mempertahankan performa dan cara bermain kita. Dan jika kita melakukan itu, saya 100 persen yakin para pendukung kami yang luar biasa akan ada di sana bersama kita," ujar Klopp.

"Kami dapat menjadikan Anfield spesial dan inspiratif seperti pertandingan apa pun sejak saya berada di sini jika kami ingin melakukan ini," ucap Klopp.

Liverpool unggul 8 poin di puncak klasemen dari pesaing terdekat mereka Leicester City. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596186001583

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?