Dilarang Melakukan Aktivitas Transfer oleh FIFA, Begini Respons Manajemen Tira Persikabo


  •    Rizqi Ariandi
  •    05/12/19 - 17:00
  •    7161

liga-indonesia.id

Manajemen Tira Persikabo merespons hukuman yang dijatuhkan federasi sepak bola tertinggi di dunia, FIFA. Seperti diketahui, melalui surat resmi yang dikirimkan ke PSSI, Tira Persikabo mendapatkan sanksi larangan beraktivitas pada jendela transfer selama tiga periode.

Sanksi tersebut dijatuhkan lantaran adanya laporan dari mantan pemain Tira Persikabo pada musim 2017 (masih bernama PS TNI,Red), Elio Martins mengenai tunggakan pembayaran gaji.

Lewat rilis yang diterima Bolalob pada Kamis (5/12/2019) siang, manajemen Tira Persikabo menyatakan bakal melakukan pendalaman terkait sanksi tersebut.
"Sehubungan dengan adanya sanksi dari FIFA kepada kami, saat ini kami manajemen sedang mendalami keputusan FIFA tersebut. Ini karena adanya miss communication antara manajemen, pemain dan bagian legal sehingga kasus ini belum menemukan kejelasan," bunyi rilis manajemen Tira Persikabo.


Lebih lanjut, manajemen Tira Persikabo menyatakan kemungkinan untuk melakukan banding sangat terbuka. Sebab, manajemen ini diklaim muncul bukan hanya murni kesalahan manajemen, tapi ada dugaan tindakan indisipliner yang dilakukan Elio.

"Adapun saat ini kami sedang menyiapkan banding walaupun masalah sudah lewat, tapi kami upayakan semua pihak memahami aturan yang ada , karena hal ini bukan murni kesalahan manajemen, karena pemain tersebut meninggalkan masa latihan dua bulan sebelum masa kontrak berakhir," tutup pernyataan manajem dalam rilis tersebut.







Berita Terkait


1578994202341

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?