Rahasia Paul Munster Bisa Beradaptasi dengan Cepat di Bhayangkara FC


  •    Rizqi Ariandi
  •    06/12/19 - 07:30
  •    1248

Gerry Putra/Bolalob

Paul Munster mampu menjalani adaptasi yang sangat baik bersama Bhayangkara FC. Direkrut pada pekan ke-18 Liga 1 2019 oleh Bhayangkara FC, Paul Munster berhasil membawa tim asuhannya bersaing di papan atas.

Dari 13 pertandingan yang sudah dijalani, Paul Munster berhasil mempersembahkan 7 kemenangan, 5 kali imbang, dan hanya sekali menelan kekalahan.

Hasil impresif itu mengantarkan Bhayangkara FC untuk sementara menempati posisi 4 dengan poin 44.




Paul mengatakan, pengalamannya melatih tim-tim di Eropa, India, dan Vanuatu telah membuatnya kaya pengalaman. Dia juga punya cara khusus untuk mempermudah adaptasinya di suatu klub atau negara yang sebelumnya tidak begitu familiar untuknya, seperti Indonesia.

"Ya, saya beradaptasi dengan cepat, saya pernah melatih di Eropa, India, Vanuatu, Inggris lalu langsung ke sini. Ketika bermain saya juga bermain di beberapa negara, jadi hal itu membantu saya. Saya beradaptasi dengan cepat, saya menerapkan mental pemenang kepada pemain. Awal datang, saya melakukan pemusatan latihan selama sepekan, dua jam perhari, dua kali latihan, hal itu sangat vital," kata Paul.

Paul yang sudah hampir 4 bulan melatih Bhayangkara FC mengaku mulai memahami kultur sepak bola Indonesia. Dia pun menargetkan Bhayangkara FC finish di posisi terbaik pada akhir musim.

"Saya menyukai sepak bola Indonesia, saya sudah memahami bagaimana sepak bola di sini, bagaimana tipe pemain di sini, sekarang yang saya inginkan hanyalah menang. Delapan pertandingan tanpa kalah, sekarang saya, pemain, sudah terbiasa dengan hal itu. Saya tidak peduli melawan siapa, yang saya inginkan hanya menang, dan sekarang pemain memahami itu. Delapan pertandingan tanpa kalah, terus menang, dan itu harus berlanjut," ujarnya.







Berita Terkait


1584790201419

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?