Ungkapan Indra Sjafri Usai Timnas Melaju ke Semifinal SEA Games 2019


  •    Robert
  •    06/12/19 - 08:08
  •    3928

Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri merasa bersyukur bahwa anak asuhnya bisa sukses melaju ke babak semifinal SEA Games 2019.

Garuda muda menang dengan skor 4-0 atas Laos di laga terakhir Grup B untuk meraih status sebagai runner-up dibawah Vietnam. Empat gol Timnas masing-masing diciptakan oleh Saddil Ramdani, Bagas Adi dan brace Osvaldo Haay

“Alhamdulillah, malam hari ini target pertama kita yaitu lolos semi final telah tercapai. Kita langsung persiapan untuk menghadapi laga semi final,” kata Indra Sjafri dilansir dari laman resmi PSSI.

“Pertandingan hari ini kami lakoni dengan sangat baik walaupun babak pertama sedikit kurang bagus dalam permainan. Mungkin karena beberapa pemain sudah bermain beberapa kali, ada dua pemain yang masih cedera."




"Tapi perlu kita syukuri dan perlu kita bersiap-siap untuk semifinal dengan interval hanya satu hari. Dan kita akan perlu memberikan recovery untuk bisa bermain lebih oke lagi pada 7 Desember nanti,” lanjutnya.

Di laga lain Vietnam bermain imbang 2-2 dengan Thailand. Sekaligus mengakhiri perjalanan tim Gajag Perang di ajang yang dihelat di Manila ini.

Mynamar sebagai juara Grup A sudah menanti Timnas Indonesia di babak semifinal, yang akan dimainkan pada 7 Desember mendatang di Rizal Memorial Stadium. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1586849401570

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?