Myanmar Lebih Diuntungkan Soal Jumlah Pertandingan, Indra Sjafri: Mereka Beruntung


  •    Robert
  •    06/12/19 - 08:30
  •    5551

Bolalob

Timnas Indonesia U-22 dibayangi kelelahan dengan singkatnya waktu pemulihan jelang babak semifinal SEA Games 2019.

Indonesia memastikan diri lolos ke empat besar, usai meraih kemenangan 4-0 dari Laos pada laga terakhir Grup B. Pasukan Indra Sjafri butuh kemenangan di laga terakhir demi menentukan tiket ke semifinal, berbeda dengan Grup A yang hanya memiliki lima pertandingan.

Di babak semifinal Indonesia akan berjumpa dengan Myanmar, yang keluar sebagai juara Grup A. Laga ini akan dimainkan pada 7 Desember 2019 di Rizal Memorial Stadium.

Myanmar memiliki waktu pemulihan kondisi fisik lebih panjang lantaran mereka telah melakoni laga terakhir fase grup melawan Kamboja pada 2 Desember kemarin.

“Berarti mereka (Myanmar) beruntung karena di grup juga cuma empat kali bertanding. Tapi, bukan di sana fokus kami, kenapa kami harus memikirkan tentang recovery orang?. Kami fokus dengan recovery sendiri, bagaimana pemain bisa recovery dengan cepat,” ujar Indra, melansir dari laman Goal, Kamis (5/12/2019).




"Mudah-mudahan tim dokter dan fisoterapis mulai hari ini sudah melakukan recovery pemain dan besok akan lihat siapa yang paling fit dan siap, itu yang akan kami mainkan," tambahnya.

“Mungkin karena beberapa pemain sudah bermain beberapa kali, ada dua pemain yang masih cedera. Tapi perlu kami syukuri dan kami perlu bersiap-siap untuk semifinal dengan interval hanya satu hari. Kami akan memberikan recovery (kepada para pemain) untuk bisa bermain lebih di tanggal 7 Desember 2019,” tandas Indra Sjafri. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1587634201690

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?