Osvaldo Haay Gemilang, Indra Sjafri Tak Mau Puji Berlebihan


  •    Gerry Putra
  •    06/12/19 - 16:00
  •    1626

Sigid Kurniawan/Antara Foto

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri tak mau memberikan pujian kepada Osvaldo Haay yang tampil gemilang di SEA Games 2019. Indra menilai, semua pemainnya adalah yang terbaik.

Indra tak mau melontarkan pujian berlebih kepada pemain Persebaya Surabaya itu yang saat ini sudah mencetak tujuh gol dan menjadi top scorer sementara di SEA Games 2019. Apalagi jika ada yang membandingkan penampilan Haay dengan Muhammad Rafli, Indra tak setuju.

Seperti diketahui, keduanya saat ini berperan sebagai penyerang timnas U-22. Baik Haay dan Rafli merupakan pemain yang lebih sering beroperasi di sektor tengah. Tapi, karena keterbatasan pemain depan, keduanya diberi peran khusus.




"20 pemain ini saya sudah bilang, adalah anak-anak bangsa terbaik yang saya seribu persen percaya. Bukan hanya Osvaldo, bukan hanya Rafli. Saya percaya semua, tidak tak satupun yang tidak saya percaya, kalau tidak, saya tidak akan bawa," kata Indra Sjafri dikutip dari media PSSI.

Selain itu, Indra Sjafri mengatakan, Rafli masih kondisi yang kurang fit. Maka dari itu, ia tidak memuji Osvaldo Haay berlebihan, meski sang pemain bermain bagus sepanjang penampilannya menggantikan Rafli.

"Sudah dijawab sendiri, karena si Rafli cedera. Ya, dia (Osvaldo) bagus. Kan tadi tanya (kenapa tidak memasang Rafli), karena Rafli cedera. Osvaldo main, dia cetak gol itu karena efek dia bermain," ucap pelatih asal Sumatera Barat itu.







Berita Terkait


1579606203320

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?