Fokus ke Tim Sendiri, Indra Sjafri Tak Peduli Istirahat Myanmar


  •    Gerry Putra
  •    06/12/19 - 16:30
  •    1.789

Fokus ke Tim Sendiri, Indra Sjafri Tak Peduli Istirahat Myanmar
Istimewa

Myanmar diuntungkan dengan waktu istirahat yang lebih lama ketimbang Timnas Indonesia U-22, jelang semifinal SEA Games 2019. Laga itu akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12/2019).

Juara Grup A itu memainkan pertandingan terakhirnya melawan Kamboja pada 2 Desember lalu. Sedangkan Indonesia baru saja menyelesaikan laga terakhir Grup B pada Kamis (5/12/2019) melawan Laos.




Indonesia memiliki waktu sehari saja untuk bersiap melawan Myanmar yang punya waktu lama untuk beristirahat dan matangkan strategi. Akan tetapi, Indra Sjafri tak menjadikan hal itu sebagai alasan.

"Berarti mereka (Myanmar) beruntung dan di grup dia juga cuma empat (tim). Tapi, bukan di situ fokus kita, kenapa kita harus memikirkan tentang recovery orang. Kita fokus dengan recovery kita, bagaimana pemain kita bisa recovery dengan cepat," kata Indra Sjafri dikutip dari media PSSI.

"Mudah-mudahan tim dokter dan fisioterapi mulai hari ini sekarang sudah melakukan recovery pemain dan akan kita lihat siapa yang paling fit dan siap, itu yang akan kita mainkan," katanya.

Sebagaimana diketahui, Skuat Garuda lolos ke semifinal sebagai runner up Grup B bersama Vietnam yang jadi juara. Sementara Myanmar lolos dengan status juara Grup A bersama Kamboja di peringkat kedua.






Video Trending



Berita Terkait


1594512003897

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?