Didukung Penuh Manajemen, IPC Pelindo II Targetkan Juara PFL 2020


  •    Rizqi Ariandi
  •    06/12/19 - 21:30
  •    709

Didukung Penuh Manajemen, IPC Pelindo II Targetkan Juara PFL 2020
Rizqi Ariandi/Bolalob

IPC Pelindo II Jakarta mengusung target tinggi pada Pro Futsal League (PFL) musim 2020. Tim elite dari Ibu Kota itu menargetkan menjadi juara pada kompetisi musim depan.

Untuk mewujudkan target tersebut, manajemen IPC Pelindo II memberikan dukungan penuh kepada tim, baik dari segi pendanaan, maupun moril.

General Manager (GM) IPC Pelindo II cabang Tanjung Priok, Suparjo berharap, dukungan penuh dari manajemen mampu dibalas dengan prestasi oleh para pemain.

"Saya harapannya tim, pemain kita, semangat. Saya sudah support langsung dari sisi mental maupun dari sisi-sisi lain, mudah-mudahan mampu mempertahankan reputasinya, dan saya berharap akan lebih maju. Target kami adalah itu (juara)," kata Suparjo kepada awak media termasuk Bolalob di kantor IPC Pelindo II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (6/12/2019).

Baca Juga :


Suparjo optimistis, target juara yang diberikan manajemen dapat dipenuhi oleh tim pelatih dan para pemain. Dirinya berharap, seluruh elemen di dalam tim punya semangat yang sama untuk kembali menghadirkan prestasi bagi tim yang kali terakhir juara pada 2015 lalu.

Pada PFL musim ini, IPC Pelindo II tergabung di Grup B yang dihuni Bintang Timur Surabaya, SKN Kebumen, Kancil BBK Pontianak, Cosmo FC Jakarta, dan Red Manguni Minahasa. Lalu, Bank Sumut, dan Mutiara FC.
"Dari sisi jumlah (pemain), dari segi kualitas (pemain), dan dari sisi usia, itu memungkinkan (juara). Saya berharap mereka memiliki semangat juang yang tinggi untuk reputasi tim kita ini, karena kalau tahun ini bisa menjadi juara satu tentu kami manajemen akan berpikir pro-aktif untuk meningkatkan kualitas," tutur Suparjo






Video Trending



Berita Terkait


1600524027392

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?