Jadi Kuda Hitam di Grup B PFL 2020, IPC Pelindo II Merasa Tertantang


  •    Rizqi Ariandi
  •    06/12/19 - 22:00
  •    808

Jadi Kuda Hitam di Grup B PFL 2020, IPC Pelindo II Merasa Tertantang
Rizqi Ariandi/Bolalob

IPC Pelindo II Jakarta akan memulai langkahnya di Pro Futsal League (PFL) 2020 pada pekan depan di Purwokerto, Jawa Tengah.

Tim asal Ibu Kota ini tergabung di Grup B bersama Bintang Timur Surabaya, SKN FC Kebumen, Kancil BBK Pontianak, dan Cosmo FC Jakarta. Selain kelima tim itu, masih ada Red Manguni Minahasa, Bank Sumut, dan Mutiara FC.

Di grup tersebut, IPC Pelindo II dinilai sebagai 'kuda hitam'. Berlaga tanpa pemain asing, IPC Pelindo II harus bersaing dengan tim kuat seperti Bintang Timur Surabaya, SKN FC Kebumen, dan Cosmo FC Jakarta.




Terkait hal itu, perwakilan manajemen IPC Pelindo II, Suparjo, menilai status sebagai tim 'kuda hitam' akan menjadi tambahan motivasi untuk para pemainnya.

"Kalau dari saya, selaku manajemen, itu (tim berat pesaing di Grup B) justru menjadi tantangan. Semakin berat, semakin tertantang. Kalau tidak menantang malah terkesan kurang ada persaingan, jadi ada tantangan seperti itu kita makin semangat," kata Suparjo yang menjabat sebagai General Manager (GM) Pelindo II cabang Tanjung Priok.

Sebagai bentuk dukungan nyata dari manajemen, Suparjo akan meluangkan waktunya untuk mendampingi tim saat uji coba terakhir sebelum bertolak ke Purwokerto untuk melakoni pekan perdana Grup B PFL 2020.

"Nanti di salah satu event, saya akan datang. Di posisi mana event itu diadakan, saya akan datang ke sana," tuturnya.






Video Trending



Berita Terkait


1595220602041

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?