Ditargetkan Jadi Juara PFL 2020, Begini Jawaban Pelatih IPC Pelindo II


  •    Rizqi Ariandi
  •    06/12/19 - 21:05
  •    765

Ditargetkan Jadi Juara PFL 2020, Begini Jawaban Pelatih IPC Pelindo II
Rizqi Ariandi/Bolalob

Pelatih IPC Pelindo II, Yos Adi Wicaksono merespons target juara yang dibebankan manajemen di Pro Futsal League (PFL) 2020. Dia mengatakan, akan berusaha memenuhi target tersebut.

Pelatih yang karib disapa Yaw itu mengatakan, tim asuhannya siap untuk melakoni Seri Pertama PFL 2020 di Purwokerto, Jawa Tengah, yang akan dimulai pekan depan.

IPC Pelindo II tergabung ke dalam Grup B bersama Bintang Timur Suranaya, SKN FC Kebumen, Kancil BBK Pontianak, dan Cosmo FC Jakarta. Lalu, masih ada Red Manguni Minahasa, Bank Sumut, dan Mutiara FC.




"Kami sudah siap untuk melakoni seri pertama ini. Pemain juga sudah berlatih sesuai intruksi saya. Kami sudah ada target untuk seri pertama dan kedua," kata Yaw kepada awak media termasuk Bolalob di Kantor IPC Pelindo II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (6/12/2019).

Lebih lanjut, Yaw menjelaskan, untuk menjadi juara, IPC Pelindo II harus melalui perjuangan yang tidak mudah. Selain bertemu tim-tim unggulan di babak penyisihan grup seperti Bintang Timur Surabaya, SKN FC Kebumen, dan Cosmo FC Jakarta, tim asal Ibu Kota itu pun akan berlaga dengan materi pemain lokal tanpa legiun asing. Hal itu akan menjadi tantangan tersendiri bagi tim peraih gelar juara pada 2011, 2012, dan 2015 tersebut.

"Kalau juara, kita harus melalui proses dulu, karena sebagian pemain itu merupakan wajah baru. Kami sekarang ada pemain dari Timnas U-20 dan senior. Target saya pribadi seenggaknya kami lolos ke final (four), dan nanti kita lihat lagi ke depan," tuturnya.







Video Trending



Berita Terkait


1595220602041

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?