Selain Juventus, Ini Calon Lawan Garuda Select di Italia


  •    Adil Pradipta
  •    07/12/19 - 10:03
  •    2.915

Selain Juventus, Ini Calon Lawan Garuda Select di Italia
Mola TV

Garuda Select mengembangkan sayap tidak hanya berlatih di Inggris kini berencana merambah Italia, salah satu calon lawan Bagus Kahfi dkk. adalah Juventus. Tujuannya agar para bakat-bakat terbaik Indonesia ini dapat merasakan tipe permainan yang berbeda.

Lima pemain yang sebelumnya tergabung dalam Garuda Select angkatan pertama yaitu: Amiruddin Bagus Kahfi, Brylian Aldama, David Maulana, Fajar Faturrahman, dan Andre Oktaviansyah bertolak ke Inggris pada Sabtu (7/12) dini hari WIB. Kelimanya dijadwalkan tiba di Birmingham pada Sabtu (7/12) pukul 11.25 waktu setempat.




Kelima pemain ini dilebur ke dalam tim yang sudah dua bulan berada di Inggris sebagai Garuda Select angkatan kedua. Bila angkatan sebelumnya menghabiskan lima bulan pelatihan hanya di Negeri Ratu Elizabeth, maka kesempatan ini akan memberikan pengalaman di Inggris sekaligus membawa Garuda Select terbang ke Como, Italia.

"Untuk keberangkatan kedua ini saya lebih santai dan senang. Dulu juga senang, tapi kali ini lebih senang lagi bisa ada kesempatan untuk belajar lagi di sana. Kesempatan kedua datang dan saya tidak ingin menyiakannya. Di sana sepak bolanya bagus jadi saya bisa banyak belajar," ujar Bagus Kahfi kepada Mola TV.

Ada empat tim di Italia yang sudah dijadwalkan menjadi lawan tanding Garuda Select. Selain klub tuan rumah Como, tiga lawan lainnya merupakan penghuni Serie A yakni Torino, Juventus, dan Inter Milan.






Video Trending



Berita Terkait


1596890641288

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?