Inter Milan Imbang Lawan AS Roma, Posisi Puncak Terancam Juventus


  •    Adil Pradipta
  •    07/12/19 - 07:54
  •    815

Inter Milan Imbang Lawan AS Roma, Posisi Puncak Terancam Juventus
Calcio News 24

Pemuncak klasemen sementara Serie A Inter Milan imbang ketika menjamu AS Roma. Peringkat La Beneamata terancam tergeser oleh Juventus.

Hasil imbang ini merupakan yang pertama untuk Inter Milan dalam lima laga terakhir. Romelu Lukaku cs mengakhiri laga 0-0 melawan AS Roma dalam pekan ke-15 Serie A di San Siro, Sabtu (7/12) dini hari WIB.




Inter tampil dengan kekuatan utama duet Lukaku dan Lautaro Martinez. Namun demikian, pertahanan yang digalang Chris Smalling sulit ditembus. Kedua tim masing-masing hanya mencatatkan dua tendangan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Atas hasil ini Roma berhasil menjadi tim pertama musim ini yang gagal dibobol Inter Milan. Tim asuhan Antonio Conte selalu bisa menjebol gawang lawan dalam 19 pertandingan di semua kompetisi.

Inter Milan sampai pekan ke-15 mengumpulkan 38 poin. Peringkat pasukan Conte di puncak klasemen sementara Serie A terancam oleh Juventus yang baru akan memainkan lawan kontra Lazio. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menguntit Inter dengan 36 poin.






Video Trending



Berita Terkait


1597191001990

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?