Protes Pelatih Myanmar Sebelum Melawan Indonesia


  •    Adil Pradipta
  •    07/12/19 - 10:30
  •    31941

Fox Sports Asia

Pelatih timnas Myanmar Velizar Popov protes sebelum melawan Indonesia dalam semifinal SEA Games 2019. Dia mengeluhkan padatnya jadwal pertandingan.

Myanmar dan Indonesia memperebutkan tiket menuju final SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (7/12) sore hari WIB. Juara Grup A itu punya waktu istirahat empat hari, sedangkan Garuda Nusantara sebagai runner up Grup B hanya istirahat satu hari.




Waktu lebih banyak untuk istirahat dibandingkan Indonesia ternyata tidak cukup memuaskan Popov. "Saya paham alasan banyak tim kesulitan di SEA Games. Ini bukan karena lapangan rumput sintetis, tapi banyaknya pertandingan yang harus dijalani dalam waktu singkat," kata Popov dikutip dari Bongda 24h.

Myanmar memiliki waktu istirahat ekstra karena hanya memainkan empat pertandingan selama fase grup. Indonesia menjalani lima pertandingan karena menghuni Grup B yang diramaikan enam tim.

"saya tidak pernah bekerja dalam turnamen dengan intensitas pertandingan setiap dua hari seperti SEA Games. Kami harus terusrotasi untuk beradaptasi dengan jadwal agar menghindari pemain dari cedera," lanjut Popov.







Berita Terkait


1579593602733

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?