Sanksi Dicabut! Saatnya Chelsea Transfer Pemain Lagi


  •    Adil Pradipta
  •    07/12/19 - 11:00
  •    897

Football365

Sanksi transfer pemain Chelsea sudah dicabut setelah mengajukan banding. The Blues bisa mendatangkan pemain baru di jendela transfer Januari 2020.

Hasil banding di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) mengabulkan keringanan untuk Chelsea. Sebelumnya usaha banding Chelsea di FIFA menemui jalan buntu.

Kabar ini diterima baik oleh Frank Lampard. Mantan gelandang timnas Inggris itu segera mencari pemain untuk menambah kedalaman skuat pada jendela transfer musim dingin di Januari 2020.

"Setelah kini kamu tahu perkembangannya, mulai hari ini kami akan mulai sibuk. Staff pencari bakat, orang-orang yang kami percaya, selama ini terus memantau pemain walau sebelumnya kami masih dalam sanksi," ujar Lampard dikutip dari Metro.




Chelsea sebelumnya kena sanksi FIFA tidak bisa transfer pemain dalam dua jendela transfer di musim panas 2019 dan musim dingin 2020. Sanksi ini akibat pelanggaran aturan terhadap transfer pemain berusia di bawah 18 tahun.

Tentang pemain muda Chelsea yang terbukti bisa bersaing di Liga Inggris tetap mendapat dukungan dari Lampard.

"Jika kami mendatangkan pemain baru itu untuk membuat skuat saat ini semakin baik, tapi bila Anda kira pemain seperti Mason Mount, Tammy Abraham, Reece James, akan dijual, kalian salah," ucap Lampard.







Berita Terkait


1577268003450

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?