Chelsea Kembali Belanja Pemain, Ini yang Dicari Lampard


  •    Adil Pradipta
  •    07/12/19 - 11:30
  •    819

Sports Illustrated

Frank Lampard menegaskan Chelsea akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari. The Blues sudah terbebas dari sanksi transfer.

Usaha Chelsea di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) sukses menyusul banding klub Inggris ini di level FIFA menemui jalan buntu. Sebelumnya Chelsea kena sanksi transfer pemain akibat pelanggaran aturan yang melibatkan banyak pemain akademi.




Tentang kandidat pemain baru Chelsea, Lampard ingin pencari bakat klub London itu menemukan karakter pemain yang cocok dengan pasukan mudanya.

"Mereka (para pemain muda) tetap dipertahankan jadi para pendukung kami senang dan kami sadar langkah untuk memajukan klub ini bisa dimulai dari faktor dasar tersebut," ujar Lampard dikutip dari Metro.

Mason Mount, Tammy Abraham, serta Reece James kini menjadi idola di Stamford Bridge berkat pembuktian mereka bisa bersaing di Liga Primer Inggris. Bahkan timnas Inggris memberikan kesempatan tampil di level internasional.

"Sikap dan kepribadian pemain yang akan kami datangkan (menjadi pertimbangan), karena kami ingin pemain-pemain ini bekerja keras agar sukses di klub ini. Keseimbangan itu teramat penting untuk saya," lanjutnya.







Berita Terkait


1577268003450

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?