Indra Sjafri Yakin Indonesia ke Laga Puncak SEA Games 2019


  •    Gerry Putra
  •    07/12/19 - 14:00
  •    854

Indra Sjafri Yakin Indonesia ke Laga Puncak SEA Games 2019
Gerry Putra/Bolalob

Indra Sjafri yakin Timnas Indonesia U-22 akan menantang Vietnam pada partai puncak SEA Games 2019. Ada 'dendam' yang diusung setelah kekalahan atas Vietnam pada babak penyisihan.

Vietnam berhasil menang 2-1 atas Indonesia pada penyisihan. Kekalahan tersebut cukup menyesakkan bagi Indonesia krena terkena comeback alias gagal mempertahankan keunggulan.

Meski demikian, Indonesia harus melewati hadangan Myanmar terlebih dahulu. Begitu juga dengan Vietnam yang harus mengalahkan Kamboja agar bisa melangkah ke final.




"Agama saya memerintahkan umatnya harus yakin. Apa yang dikerjakan itu harus yakin dan kami yakin itu. Tidak tahu, tuh Vietnam yakin atau tidak mengalahkan Kamboja," kata Indra Sjafri dikutip dari media PSSI.

Selain itu, mantan pelatih Bali United tersebut tidak mau menatap masa lalu. Indonesia punya rekor kurang bagus saat melakoni babak semifinal yang selalu kesulitan menembus final.

"Saya selalu berpikiran positif, saya tidak pernah berpikiran negatif, jadi apa yang terjadi masa lalu biarkan terjadi masa lalu, saya melihat ke depan dan harus optimistis," pungkasnya.






Video Trending



Berita Terkait


1596884401878

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?