Pepe 'Sakit' Usai Arsenal Pecat Unai Emery


  •    Gerry Putra
  •    07/12/19 - 15:00
  •    599

Pepe 'Sakit' Usai Arsenal Pecat Unai Emery
Ben Stansall/AFP

Kesedihan dirasakan Nicolas Pepe setelah Unai Emery dipecat Arsenal. Sang manajer dipecat karena performa buruk musim ini dan posisinya digantikan Freddie Ljunberg untuk sementara.

Pepe merasakan hilangnya Emery. Sang pemain dibawa Emery dari Lille dengan harga 72 juta poundsterling dan termasuk rekor pembelian termahal The Gunners. Tapi penampilannya di Liga Primer Inggris tak impresif, setidaknya sampai saat ini.

Pemain asal Pantai Gading itu baru menceploskan sebiji gol dan dua asisst dari 13 penampilannya di liga. Total Pepe baru mencetak 3 gol dan 4 asisst sepanjang 17 laga di semua kompetisi.

Baca Juga :


"Kehilangan Emery sangat menyakitkan buat saya. Dia manajer yang membawa saya ke sini," kata Pepe dikutip dari Daily Star.

'Itu menyakitkan, bagaimana soal Freddie? Dia pernah menjadi pemain, jadi dia memahami saya. Semuanya tinggal tergantung saya untuk merebut tempat di tim," tambahnya.

"Empat bulan pertama saya memang kurang ideal, saya tidak terlalu puas dengan statistik saya. Saya mengerti dengan segala kritikan, saya diboyong untuk membuat perbedaan dan saya belum melakukannya."

"Saya butuh adaptasi, terutama pada elemen box to box Premier League. Saya mesti menyelesaikan kesempatan yang saya punya," tuturnya.






Video Trending



Berita Terkait


1603350601884

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?