Jelang Derby Manchester, Solskjaer: MU Masih Lebih Besar Ketimbang City


  •    Robert
  •    07/12/19 - 16:00
  •    549

INEWS

Ole Gunnar Solskajer mengatakan timnya Manchester United masih lebih besar dari segala faktor jika dibandingkan dengan tetangga mereka Manchester City, jelang pertemuan kedua tim di Liga Primer Inggris, Sabtu (7/12/2019) malam.

City dianggap mengalami kemajuan pesat usai selalu finis di atas rival mereka dalam tujuh musim berturut-turut, yang belum terjadi sejak tahun 1930-an.

Pasukan pep Guardiola bahkan telah memenangkan tiga gelar Liga Premier sejak kesuksesan terakhir United dalam memastikan gelar Liga ke-20 di tahun 2013.




Ditanya jelang derby Manchester hari Sabtu apakah dia masih menganggap United lebih besar, Solskjaer mengatakan: "Ya."

Manajer United itu menambahkan: "Tidak dapat dibantah bahwa kita terlalu jauh di belakang, tetapi apa yang akan kita lakukan? Menyerah? Tidak menantang mereka?"

Dalam hal raihan trofi, akan butuh waktu lama bagi City untuk mengejar United, tetapi, di luar lapangan, City mendekati keunggulan finansial United. halaman 2 dari 3
Namun, manajer City Pep Guardiola merasa ada lebih banyak hal yang harus dicapai untuk menjadi klub besar.

Dan dia tahu penggemar City yang menikmati status underdog tim mereka dua dekade lalu, ketika mereka menghabiskan empat kampanye berturut-turut di luar papan atas, selalu menganggap diri mereka sama.

"Untuk para penggemar United, mereka akan selalu menjadi klub terbesar. Bagi para penggemar City, mereka akan selalu menjadi klub terbesar. Tidak masalah jika Anda memiliki banyak kesuksesan di masa lalu, itu adalah bagian dari apa yang Anda rasakan, "kata Guardiola.

"Saya belajar tentang sejarah Manchester City dan di saat-saat yang buruk, dukungan itu hampir lebih tinggi atau lebih keras daripada, misalnya, sekarang.

"Jika Anda melihat kabinet piala, [United] lebih baik, tidak ada keraguan tentang itu. Angka adalah angka dan dalam situasi itu mereka telah mengangkat lebih banyak gelar daripada kami. Tetapi kami berusaha untuk berada di sana selama mungkin dan untuk penggemar City, Manchester City akan selalu lebih baik. "

Sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013, City telah memenangkan tujuh laga derby dibandingkan dengan tiga milik United, sementara City telah mengumpulkan total 91 poin lebih banyak dari United selama enam musim terakhir.

City sudah 11 poin di depan United musim ini, tetapi Solskjaer mengatakan: "Tujuan kami adalah untuk menjembatani kesenjangan dan akhirnya melewati tim di atas kami. Kami memiliki sumber daya dan orang-orang untuk melakukannya.

"Sejak saya masuk, tujuh pemain dengan banyak pengalaman telah pergi. Kami perlu membangun kembali dan mengubah budaya.

"Kami perlu memperkuat skuad secara mendalam dan berkualitas. Ketika kami memasukkan pemain-pemain itu, saya yakin jaraknya akan tertutup. Tetapi apakah saya kelihatan akan menghabiskan ratusan juta pound untuk pemain, saya tidak yakin." halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1579491002282

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?