Demi Medali Emas SEA Games 2019, Pelatih Kamboja Yakin Bisa Kalahkan Vietnam atau Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    07/12/19 - 17:30
  •    13598

Football Khmer

Kamboja menjadi salah satu kejutan di ajang SEA Games 2019 ini, setelah lolos ke babak semifinal dan akan menghadapi Vietnam. Ini adalah pencapaian pertama timnas Kamboja lolos sebagai empat besar di ajang SEA Games.

Kamboja lolos dengan status runner-up grup A dibawah Myanmar. Mereka sukses menyingkirkan tuam rumah Filipina dan tim tangguh seperti Malaysia dengan skor 3-1.

Mereka pun finis dengan raihan 7 poin berkat dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Pelatih Kamboja, Felix Dalmas mengungkapkan kepercayaan dirinya untuk bisa membawa negara itu lolos ke final. Bahkan dirinya tak takut jika berhadapan dengan Vietnam ataupun Indonesia.

"Saya tidak takut dengan tim mana pun dari Grup B," ujar Dalmas yang dikutip dari media Vietnam, Zing. "Mau itu lawannya Vietnam atau Indonesia, kami siap mencapai tujuan untuk meraih medali emas," kata dia.




Pelatih asal Argentina ini mengatakan peran besar Keisuke Honda dalam memberinya masukan di laga krusial pada babak fase grup.

“Laga terakhir grup sangat menentukan untuk merebut tiket ke babak berikutnya. Untuk itu, saya telah mempersiapkan semua opsi,” ujar Dalmas.

“Saya dan Keisuke Honda selalu membuat rencana spesifik untuk setiap pertandingan,” ujarnya mengakhiri.

Keisuke Honda memang tak bisa mendampingi timnas U-22 Kamboja selama tampil di SEA Games 2019. Dimana mantan pemain AC Milan ini harus memperkuat Vitesse Arnhem di Liga Belanda.Namun dirinya selalu memiliki andil dalam penentuan strategi dan taktik yang dijalankan Felix Dalmas.







Berita Terkait


1575903602304

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?