Gol Menit Akhir Fhandy Permana Buyarkan Kemenangan Black Steel


  •    Rissalah Maulana
  •    07/12/19 - 15:49
  •    1008

Bolalob

Laga seru jadi pembuka Pro Futsal League 2019 grup A di GOR Mustika, Blora, Jawa Tengah, Sabtu (7/12) kala Black Steel Manokwari menghadapi MAS Young Rior.

Black Steel tampil cukup baik dan berinisiatif menyerang di awal laga. Terbukti sebuah serangan yang diawali Andriansyah Agustin diselesaikan dengan baik olehnya memanfaatkan umpan Ikrima Firmansyah di menit kelima.

Namun tak lama unggul, MAS Young Rior sukses mencetak gol penyama kedudukan lewat Ariansyah di mana bola sepakan sudutnya berbelok ke gawang mengenai kaki Ikrima di menit sembilan.


Kedua tim saling inisiatif menyerang setelahnya. Black Steel sukses unggul kembali satu menit sebelum turun minum lewat gol Beni Larawo.

Di babak kedua, Young Rior menambah intensitas serangan lewat Fhandy Permana, Rahmat Arsyad dan Fredik Dale. Beberapa serangan mampu dipatahkan kiper Muhammad Albagir. Black Steel bukan tanpa peluang, salah satu peluang emas Black Steel dari Beni Larawo sepakannya gagal masuk ke gawang kosong yang dijaga kiper Fufung Andi.

Di menit 39, petaka buat Black Steel terjadi. Sebuah set piece dari Rahmat Arsyad di menit 39 berhasil dimanfaatkan oleh Fhandy Permana yang lepas dari kawalan pemain Black Steel. Skor 2-2 menutup laga.


Jurnal Bolalob: Aksi Pendekar Cisadane Tumbangkan Ayam Kinantan








Berita Terkait


1579274920002

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?