Igor Kriushenko Resmi Jadi Pelatih Baru Tira Persikabo


  •    Robert
  •    07/12/19 - 19:33
  •    2252

Belarus News

Kursi kosong pelatih kepala Tira Persikabo resmi terisi, usai ditunjuknya pelatih asal Belarus Igor Kriushenko. Pelatih berlisensi UEFA Pro ini akan menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Rahmad Darmawan di Tira Persikabo.

Igor sendiri tercatat pernah melatih Timnas Belarus dan juga klub BATE Borisov dan meraih gelar juara Belarus Premier League pada 2006.

Tugas berat menanti Igor, pasalnya Laskar Pajajaran sendiri tak pernah menang sejak paruh kedua Liga 1 musim ini, atau dalam 16 laga terakhir.




Namun, belum diketahui kontrak yang didapatkan oleh Igor bersama Tira Persikabo, apakah hanya hingga akhir musim ini saja atau juga tahun 2020 mendatang.

Kekalahan terakhir melawan Broneo FC dengan skor 1-4 membawa Tira Persikabo tercatat hanya terpaut tujuh poin dari batas akhir zona merah.

Sebelumnya Miftahudin Mukson ditunjuk sebagai pelatih sementara. Tira Persikabo sendiri kini menyisahkan dua laga tandang melawan Bali United dan PSS Sleman serta satu pertandingan kandang menjamu Persela Lamongan.

Saat ini mereka memiliki 38 poin dari 31 pertandingan dan hanya unggul beberapa poin dari tiga tim yang saat ini menghuni zona degradasi yakni Kalteng Putra (30 poin), Perseru Badak Lampung (30 poin), dan Semen Padang (28 poin). halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Wilujeng sumping Coach Igor Kriushenko!!!! - #tirapersikabo #laskarpadjajaran #bogor #ShopeeLiga1

A post shared by Tira Persikabo (@officialpersikabo) on








Berita Terkait


1578873602219

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?